Wednesday, June 20, 2012

Indonesia Incorporated


Agenda konspirasi menyusup masuk ke Indonesia dengan merangkum seluruh bangsa dalam perang global melawan musuh pemanasan global, manusia itu sendiri. Anthropogenis Global Warming adalah sebuah isu yang dibangun dan didesain dengan sangat terencana sebagai pintu masuk tatanan dunia baru yang telah digagas zionis internasional. Sebuah rencana yang begitu rapi dan indah, namun menyimpan rahasia gelap yang akan menjerumuskan bangsa ini ke dalam jurang kehancuran.
Mengapa republik ini menjadi sasaran mereka? Simak dalam novel yang mendebarkan ini.

Inilah novel dengan skenario yang mendebarkan. Mencerahkan dan menyadarkan

 "...... please do something"
Indonesia incorporated adalah sebuah novel ilmiah karya Zaynur Ridwan yang menceritakan seorang taipan pertambangan kelas atas yang bernama Eli van barend, pemilik perusahaan raksasa empire mining yang terlibat politik diluar dan di dalam negeri, dan akhirnya memutusakan untuk mengakhiri hidupnya sendiri dari tekanan politik pihak asing. Ia melompat terjun daru helikopter pribadinya di pedalaman hutan kalimantan timur.

Empat orang pewaris tahta yang dipimpin oleh jansen dompis, tangan kanan eli, terjerat dalam agenda pihak asing untuk merampok sumber daya alam indonesia.

Satu-satunya orang yang dianggap berpotensi menghalangi rencana para pewaris eli van barend adalah romeo, putra tidak sah eli, yang berhasil mengembangkan perusahaan tambangnya sendiri bernama gold resources. Dengan ketajaman insting seorang goldfinger, romeo berhasil menyusupkan intelejen perusahaannya ke pusat kekuasaan empire mining serta membeli orang-orang terbaik dari perusahaan van barend. Romeo bisa mencium persengkolan politik yang berujung pada pengusaan ekonomi bangsa indonesia oleh perusahaan-perusahaan asing yang berkomplot dengan impire mining.

Disamping itu, dalam novel ini menceritakan, agenda konspirasi kelompok asing menyusup masuk ke indonesia. Anthorogenic global warning adalah sebuah isu yang didesain dengan rapi dan sangat terencana sebagai pintu masuk tatanan dunia baru yang telah digagas oleh zionis internasional. Sebuah rencana yang begitu apik dan indah, namun menyimpan rahasia gelap yang siap menghabisi bangsa ini.

Di dalam novel ini, zaynur memberikan gambaran betapa kaya-nya sumber daya alam yang dimiliki indonesia. Seperti in the east borneo island, yang memelihara deposit hutan hujan sebagai paru-paru dunia. Selain ratusan ribu jenis tumbuhan dan hewan yang hidup di habitat hutan dan taman nasional kutai serta menyembunyikan spesies-spesies paling langka di dunia, east borneo island juga menyimpan minyak gas alam, batubara dan potansi perkebunan sawit. Empat provinsi di east borneo island dipredeksi mampu menjadi penghasil cpo terbesar di dunia.

Sayangnya, sampai saat ini pemerintah masih melakukan ekspor bahan mentah yang mematikan kesempatan rakyat untuk terlibat jauh dalam industri perkebunan. The borneo island adalah jagad raya energi dan mineral, namun perusahaan-perusahaan asing dan domestik bekerja sama mengeruk kekayaan tanah di borneo island.

Blok natuna d-alpha menjadi salah satu sumber devisa terbesar buat indonesia, namun blok ini dikelola oleh korporasi asing, exxon. Akan tetapi, keuntungan besar yang diperoleh perusahaan-perusahaan tambang itu nyaris tak berdampak positif pada warga setempat.

Secara presentatif brunai darussalam, negara yang hanya menjejal kurang dari 1% luas borneo island ini, berhasil memanfaatkan sumber daya alamnya dan menjadi salah satu negara terkaya di dunia dengan total pdb u$$11,5 miliar. Sementara, indonesia yang memiliki lebih dari 70% wilayah pulau ini menjelma menjadi salah satu negara termiskin di dunia dengan pendapatan perkapita yang tidak lebih dari u$$ 3000. dua negara di pulau yang sama memiliki sumber daya yang sama besarnya dengan nasib yang sangat timpang dan jauh berbeda.

Siapa sangka kampanye global warming yang selama ini kita nilai baik, ternyata ada konspirasi gerakan zionisme dibaliknya yang ingin menjarah kekayaan alam Indonesia. Hal itu diungkapkan dengan apik oleh Zaynur Ridwan melalui Novel konspirasinya yang berjudul "Indonesia Incorporated".

Bermula dari Isu tentang pemanasan global yang dikampanyekan, Isu ini pada hakikatnya  adalah isu tentang populasi. Populasi manusia menurut teori ini Antropogenic global warming merupakan yang bertanggung jawab dan menjadi penyebab atas kesalahan terjadinya kerusakan lingkungan.

"Teori tersebut, menjadikan membebankan kesalahan dan tanggung jawab kerusakan alam kepada manusia" Kata Zainur Ridwan kepada arrahmah.com pada saat bedah bukunya, di Islamic Book fair, Jakarta,Jum’at malam(9/3).

Ketika teori itu berkembang, maka negara-negara yang masih memiliki hutan dan lingkungan memiliki tanggung jawab untuk melestarikan dan menjaga penghijauan hutan serta lingkungan mereka. Disinilah mulai konspirasi mendapat ruang bergerak, hal tersebut benar adanya. Namun ketika Negara-negara maju atas nama global warming menyelenggarakan pertemuan-pertemuan yang mendesak Negara-negara tertentu untuk menyepakati dan melaksanakan perjanjian-perjanjian, kelompok konspirasi mulai mencengkram Negara tersebut.

"Protokol Kyoto dan summit-summit yang mereka adakan, telah menancapkan kekuasaannya dengan mengtaur regulasi sebuah Negara, agar menuruti keinginan mereka" Kata Zainur Ridwan.

Berlanjutlah kekuatan konspirasi melalui elit kaum enviromentalis mulai mengatur dan mengarahkan kebijakan  suatu Negara dengan mengikat suatu Negara dengan perjanjian-perjanjian yang merugikan Negara tersebut, pada sector pertambangan, jasa, keuangan,dan perbankan.

"Perjanjian tersebut sebenarnya adalah upaya mereka memuluskan penjarahan kekayaan alam suatu negara,karena desakan pertemuan-pertemuan global warming, suatu negara mau tidak mau menjalankan regulasi mereka, yang kedepannya merugikan Negara tersebut."paparnya

Sebelumnya, menurut Zaynur global warming sendiri bukan disebabkan oleh karbon yang dikeluarkan oleh manusia dalam segala aktifitasnya, seperti yang selama ini difahami. Jika mau jujur jumlah populasi manusia di muka bumi masih terlalu sedikit untuk menyebabkan global warming.

"kalau yang mau disalahkan itu lautan, uap lautan yang terkena sinar matahari adalah peningkat suhu panas bumi lebih banyak, apalagi menyalahkan hewan ternak sebagai penghasil karbon dan gas metana melalui kotorannya penyebab global warming" ungkapnya.
Ketika ditanyakan mengapa kelompok konspirasi menyoalkan hewan ternak, Zainur menjelaskan, mereka ingin menguasai bisnis sektor makanan.

"Mereka ingin mengatur pola makan kita, dengan mempersoalkan hewan ternak menjadi perusak lingkungan, itu alasan saja."tuturnya.
Meski berbentuk novel, tapi Zainur Ridwan memaparkan konspirasi yang terjadi di dunia melalui data-data dan fakta sesungguhnya terjadi. Seperti Club of Rome, sebuah dinasti yahudi yang menjadi actor dibalik konspirasi menguasai dunia, serta analisa pakar-pakar ekonomi, politik dan lingkungan tentang adanya kekuatan besar yang memanipulasi keadaan melalui PBB.

Di dalam karyanya tersebut, Zainur secara spesifik menjelaskan pula awal masuknya kekuasaan asing menjarah kekayaan alam Indonesia. Serta penjelasan alasan Theologis kelompok tersebut mendewa-dewakan kepentingan pelestarian alam di atas segalanya.
Yang lebih mengerikan, proyek global warming ini menjadi salah satu cara mengatur jumlah populasi manusia di muka bumi melalui program-program tertentu yang menjerat pemerintah.

"Global warming ini menjadi proyek terselubung untuk depopulasi, yang mereka jalankan melalui makanan, flu burung, dan perang"pungkas Zainur.

Terakhir, Zaynur ridwan berharap kepada aktivis lingkungan, akademisi, intelektual muslim, please do something!!!

Sinopsis
---------
Eli van Barend, seorang taipan pertambangan kelas atas, pemilik perusahaan raksasa Empire Mining, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri di tengah tekanan politik pihak asing. Ia melompat terjun dari helikopter pribadinya di pedalaman hutan Kalimantan Timur. Empat orang pewaris tahta yang dipimpin oleh Jansen Dompis, tangan kanan Eli, terjerat dalam agenda pihak asing untuk merampok sumber daya alam Indonesia.

Satu-satunya orang yang dianggap berpotensi menghalangi rencana para pewaris Eli van Barend, adalah Romeo, putra tidak sah Eli, yang berhasil mengembangkan perusahaan pertambangannya sendiri bernama Gold Resources. Dengan ketajaman insting seorang goldfinger, Romeo berhasil menyusupkan intelijen perusahaannya ke pusat kekuasaan Empire Mining serta ‘membeli’ orang-orang terbaik dari perusahaan Van Barend. Romeo bisa mencium persekongkolan politik yang berujung pada penguasaan ekonomi bangsa Indonesia oleh perusahaan-perusahaan asing yang berkomplot dengan Empire Mining.

Dalam kisah ini, agenda konspirasi kelompok asing menyusup masuk ke Indonesia. Anthropogenic Global Warming adalah sebuah isu yang didesain dengan rapi dan sangat terencana sebagai pintu masuk tatanan dunia baru yang telah digagas oleh Zionis Internasional. Sebuah rencana yang begitu apik dan indah, namun menyimpan rahasia gelap yang siap menghabisi bangsa ini.

Berhasilkan Romeo menyelamatkan Empire Mining dari jeratan asing? Bagaimana agenda pemanasan global menjadi alat Zionisme Internasional untuk membuat manusia percaya kepada konsep teologi Zionis, sekaligus menjarah kekayaan alamnya? Mengapa Republik ini menjadi sasaran terbesar mereka?

Endorsement
---------------
"Bangsa kita dicengkeram para "drakula" asing. Bagi mereka, kekayaan alam Indonesia yang berlimpah ruah harus dirampas. Sumber dayanya harus dikuasai. Masyarakatnya harus dipecah-belah. Maka dijelmakanlah para boneka dari semua lapisan penduduk lewat segala macam cara: politik, agama, pendidikan, kebudayaan, media, dan sebagainya. Inilah novel dengan skenario yang mendebarkan. Mencerahkan dan menyadarkan!" (Chaerul Umam, Sutradara Terbaik FFI 1992)

"Di antara banyak novel, tidak banyak yang bisa lepas dari tema percintaan. Di antara yang lepas dari cinta, tidak banyak yang mengadaptasi fakta akurat. Di antara yang menyajikan fakta akurat, jarang yang memiliki kekuatan mengubah pemikiran.Karya Zaynur Ridwan ini memiliki kekuatan itu!" (Felix Y. Siauw, Penulis)

Rincian Product
-----------------
Judul     :     Indonesia Incorporated
Penulis     :     Zaynur Ridwan
No ISBN     :     978-602-98543-6-7
Kategori     :     Indonesia Incorporate, Novel, Fiksi Konspirasi
Cover     :     Soft Cover
Isi             :     352 hlm
Ukuran     :     13.5x20cm
Berat     :     1000 gr
Harga     :     Rp 55.000

- Pemesanan hub. Martin 083890681482, Mimin 085695986938.
- Harga tidak termasuk ongkos kirim.

LDK SYAHID UIN JKT
https://www.facebook.com/ldksyahid.uinjkt.ac.id

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca,

Semoga perjumpaan kali ini berkesan di hati sahabat-sahabat sekalian, silahkan diambil manfaatnya, serta dibawa pulang oleh-oleh pelajaran dan ilmunya. :)

Jika ingin meninggalkan jejak dan ingin mengirimkan komentar, Silahkan isi kotak komentar di bawah ini...