Welcome

Berawal dari ketiadaan, kita berpikir dan belajar untuk menciptakan. Membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik, lebih berarti dan lebih bermanfaat. "Mari berbagi manfaat" #Give thank to Allah, the Creator of all things.

Thursday, May 24, 2012

Daniel Bedingfield - If You're Not The One



If you’re not the one then why does my soul feel glad today?
If you’re not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call
If you are not mine would I have the strength to stand at all

I'll never know what the future brings
But I know you're here with me now
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?

If I don’t need you then why am I crying on my bed?
If I don’t need you then why does your name resound in my head?
If you’re not for me then why does this distance maim my life?
If you’re not for me then why do I dream of you as my wife?

I don’t know why you’re so far away
But I know that this much is true
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I pray in you’re the one I build my home with
I hope I love you all my life

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

‘Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
‘Cause I love you, whether it’s wrong or right
And though I can’t be with you tonight
You know my heart is by your side

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I could stay in your arms.

*Lagu ini merupakan salah satu lagu Inggris Favorit saya... mungkin ada yang bertanya "kenapa?" :) hehe
 
Ini terjemahan ke bahasa Indonesianya..

Jika kau bukanlah satu-satunya,
Lalu kenapa jiwaku mampu merasaimu?
Kalo kamu memang bukan satu-satunya,
Lantas kenapa aku merasa menyentuh tanganmu?

Jika kau bukan milikku,
Kenapa hatimu menjawab panggilanku?
Kalo kau bukan milikku,
Kenapa aku merasa aneh dengan jarak yg membentang ini?

Aku gak pernah tau tentang masa depan
Yang pasti, aku tau bahwa kau ada disini bersamaku
Kita akan melalui semuanya
Aku berharap kamu satu-satunya orang yang akan kuajak berbagi

Aku g mau lari dari semua ini, tapi g mungkin
Aku g paham dgn semua ini
Kalau aku tercipta bukan untukmu,
Tapi kenapa hatiku berkata bahwa aku adalah untukmu
Adakah jalan untukku bersandar di lenganmu?

Jika aku tidak membutuhkanmu,
Kenapa aku sering menangis di pembaringanku?
Kalau aku nggak butuh kamu,
Kenapa namamu menggema di kepalaku?

Jika kau bukan untukku,
Kenapa jarak ini merusak hidupku?
Kalau kau bukan untukku,
Kenapa aku memimpikanmu menjadi istriku?

Aku tak memahami kenapa kau jauh
Yang pasti, semua ini nyata
Kita akan melaluinya

Dan aku berharap kamulah satu-satunya orang yang kuajak berbagi
Semoga, saat mati nanti, kamulah yang ada disampingku
Dan aku berdo'a, kamulah satu-satunya orang
Yang menemaniku membangun rumahku
Aku berharap aku mencintaimu seumur hidupku

Aku tidak mau lari dari semua ini, tapi tidak mungkin
Aku tidak paham dengan semua ini
Kalau aku tercipta bukan untukmu,
Tapi kenapa hatiku berkata bahwa aku adalah untukmu
Adakah jalan untukku bersandar di lenganmu?

Aku merindukanmu,
Membuat tubuh dan jiwaku kuat
Dan itu membawa serta nafasku
Aku menghirupmu
Kedalam hatiku
Demi sebuah kekuatan untuk tetap berdiir disini

Aku mencintaimu,
Nggak peduli apakah itu benar atau salah
Yang pasti, malam ini aku ada disampingmu
Dan hatiku ada bersamamu…

Sttttt.... Ungkapkan dengan lagu :)

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca,

Semoga perjumpaan kali ini berkesan di hati sahabat-sahabat sekalian, silahkan diambil manfaatnya, serta dibawa pulang oleh-oleh pelajaran dan ilmunya. :)

Jika ingin meninggalkan jejak dan ingin mengirimkan komentar, Silahkan isi kotak komentar di bawah ini...

Mario Teguh's Quotes

Quotes

Blogger Jogja

Traffic Exchange

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Wibiya provides a web toolbar that enables blogs and websites to integrate the most exciting services and web applications into their blog or website.