Welcome

Berawal dari ketiadaan, kita berpikir dan belajar untuk menciptakan. Membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik, lebih berarti dan lebih bermanfaat. "Mari berbagi manfaat" #Give thank to Allah, the Creator of all things.

Friday, March 9, 2012

10 Mobil Keren dan Ideal untuk Agen Rahasia


Situs otomotif, Automotto, Jumat 2 Februari 2012, merilis daftar 10 mobil yang paling ideal untuk digunakan oleh agen rahasia. Mobil-mobil berdesain eksotis ini dinilai pantas untuk bisa menemani agen rahasia, mengungkap sebuah misi yang sulit dengan ancaman bahaya.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Aston Martin Gauntlet Concept
Mobil buatan Inggris yang didesain oleh Ugur Sahin ini, dikenal dengan tampilannya yang cantik dan seksi. Mobil ini seperti gabungan dari Aston Martin One-77, Aston Martin DB AR1, Alfa Romeo 8C dan Maserati GranTurismo.

Gril depan mobil ini dibuat besar untuk menambah daya tarik, dan knalpot ganda dengan struktur honeycomb (sarang lebah) yang memberikan sentuhan modern.

2. BMW S.X Concept Car

BMW S.X konsep ini dirancang oleh desainer Iulian Bumbu sebagai wujud mobil masa depan BMW, dengan konsep sport coupe (dua pintu) yang tampil mewah.

Desain ini disinyalir menjadi penerus dari BMW Seri 6. Belum dapat diketahui tenaga yang dimiliki mobil buatan Jerman itu. Namun, ditenggarai pihak BMW akan menggunakan sistem penggerak roda belakang dan posisi mesin di depan.

3. Jaguar C-X16 Concept Car
Ian Callum adalah desainer di balik keindahan desain Jaguar C-X16. Mobil ini mengusung sistem penggerak roda belakang, dan mesin V6 berkapasitas 3.0-liter, serta dapat menyemburkan tenaga 375 hp.

Mobil hybrid ini digerakkan melalui motor listrik bertenaga 94 hp dan dapat diaktifkan melalui tombol di lingkar kemudinya. Kecepatan maksimumnya mencapai 299 km/jam, dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,4 detik.

Jaguar C-X16 Concept car dilengkapi jok kulit dengan balutan merah, dan sistem sandaran untuk mengurangi whiplash (cedera leher).

4. Lotus Eterne Concept
Lotus Eterne merupakan sedan hybrid yang disokong mesin V8 berkapasitas 5.0-liter. Dengan tenaga maksimum 620 hp, Eterne mampu melesat dari diam ke 100 km/jam dalam 4 detik.
Mobil ini mampu meluncur hingga 315 km/jam. Lotus diprediksi akan diproduksi pada 2015, sehingga ada kemungkinan membuatnya menjadi mobil Bond di masa depan.

5. Peugeot SR1 Concept Car
Peugeot meluncurkan SR1 concept dari beberapa tahun lalu. Dengan desain kap mesin yang panjang dan lekukan di pintu, membuat tampilan wajah depan serta belakang mobil begitu unggul dibanding varian Peugeot lainnya.
Peugeot SR1 dilengkapi teknologi mesin Hybrid4, berkapasitas 1.6-liter dengan penataan ruang mesin di depan dan motor listrik di bagian belakang. SR1 terinspirasi dari mobil touring dengan sentuhan yang memikat.


6. Lexus LC 600h

Produksi Lexus LC 600h sebenarnya akan diproduksi pada tahun 2015. Mobil ini dibuat untuk menjadi generasi penerus Lexus SC 430, yang sudah tidak produksi.

Mobil hybrid ini disenjatai mesin V8 dengan kapasitas 5.0-liter berbahan bakar gas dan dua motor listrik. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga hingga 500 hp. Sedangkan konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 15 km/liter, dengan kandungan emisi gas buang CO2 200g/km.

7. Mazda Shinari Concept
Mazda Shinari menganut desain di luar khas dari mobil-mobil Jepang lainnya. Shinari menawarkan desain interior yang meningkatkan pengalaman berkendara.

Dengan sentuhan alumunium, mobil ini terlihat aerodinamis dan canggih. Kursi model individu di belakang dibuat untuk menambah kenyamanan penumpang. Atap kaca yang lapang memberikan penilaian baru untuk model mobil masa depan Mazda.

8. Lotus Elite Concept
Mobil ini direncakan untuk diproduksi di tahun 2014. Elite dilengkapi fitur atap yang diatur secara elektrik, yang menjadikan mobil Lotus pertama yang menganut sistem ini.

Lotus Elite Concept hadir dengan konfigurasi mid-engine (mesin di belakang). Di balik kapnya tertanam mesin V8 5.0-liter. Mobil ini yang memiliki kecepatan maksimum hingga 322 km/jam, dan mampu melesat dalam waktu 3,6 detik saat akselerasi 0-100 km/jam.

9. Infiniti Essence Concept Car
Mobil premium Nissan diklaim sebagai mobil Hybrid paling kencang di dunia. Tenaganya dihasilkan bisa mencapai 600 hp, dengan mesin V6 twin-turbo dipasangkan dengan motor listrik.
Mobil Coupe (dua pintu) ini juga dilengkapi dua kursi mewah, mobil dengan konsumsi bahan bakar gas 13 km/liter.

10. Aston Martin AMV10 Car Concept
Desainer asal Belanda, Sabino Leerentveld, telah membuat desain AMV10 dari Aston Martin. Meski memiliki desain yang indah, AMV10 belum memiliki spesifikasi yang lengkap.

Namun disinyalir mobil ini akan menggunakan mesin V12, dengan penataan mesin di depan atau belakang, yang disuntikkan tenaga hingga 500 hp. (eh)

• VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca,

Semoga perjumpaan kali ini berkesan di hati sahabat-sahabat sekalian, silahkan diambil manfaatnya, serta dibawa pulang oleh-oleh pelajaran dan ilmunya. :)

Jika ingin meninggalkan jejak dan ingin mengirimkan komentar, Silahkan isi kotak komentar di bawah ini...

Mario Teguh's Quotes

Quotes

Blogger Jogja

Traffic Exchange

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Wibiya provides a web toolbar that enables blogs and websites to integrate the most exciting services and web applications into their blog or website.