Saturday, December 17, 2011

Belajar Ilmu Hipnotis



Ilmu Hipnotis adalah salah satu cabang magic yang digunakan untuk bermain dibawah alam sadar manusia. Setelah seseorang memasuki alam bawah sadarnya, kita bisa menanamkan sugesti tertentu dalam pikiran mereka, dan membuat mereka melakukan hal-hal yang kita perintahkan.

Tips Belajar Ilmu Hipnotis

- Hipnotis (terutama "extreme hypnotist" seperti yang sering dilakukan Romi Rafael) bisa dilakukan apabila orang tersebut mau di hipnotis atau orang tersebut lagi bengong atau tatapannya lagi kosong alias melamun.

- Alam pikiran manusia dibagi menjadi dua, yaitu alam sadar (conscious mind) dan alam bawah sadar (unconscious mind). Tujuan hipnotis adalah membuat sang sukarelawan berada di alam bawah sadar.

Prosedur trik bermain Hipnotis

1. Tahapan pertama cara menghipnotis Orang

Sebelum melakukan hipnotis, anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa anda mampu menghipnotis orang lain. Kalau gagal perlu banyak latihan lagi.

2. Awal Belajar Hipnotis

Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan. Usahakan lawan kita menjadi akrab dengan kita, seperti penjahat menggunakan ilmu gendang untuk merapok sang korban biasanya mengajak ngobrol dahulu supaya terjadinya keakraban sehingga pikiran orang itu dipaksa kaget dan berpikir siapa,,,, nah dalam keadaan tersebut orang itu dalam keadaan pikiran kosong.

3. Usahakan Korban Percaya

Metode ini sering dipakai oleh Romi Rafael seorang ahli hipnotis terkenal di indonesia. Kenapa romi selalu berhasil menghipnotis orang, karena orang yang akan dihipnotis oleh Romi adalah orang yang sudah percaya bahwa dia ahli hipnotis secara tidak langsung anda sudah terbawa suasana alamnya Romi

4. Dipaksa Pikiran untuk dihipnotis

Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk melakukan suatu rutinitas, misalkan "Berhitunglah dan menuruti perintah-perintah anda, anda pernah khan meyuruh seseorang untuk membeli sesuatu dan orang tersebut mau di suruh oleh kita, itu juga tanpa sadar kita sudah belajar untuk menghipnotis orang.

Ingat, saat melakukan hal-hal tersebut, tetap pertahankan kontak mata jangan berlebihan dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan melakukan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat anda yang akrab

5. Kalimat yang di pakai

Kalimat yang dipakai sebetulnya sebuah kalimat perintah, seperti anda menyuruh anak kecil untuk beli sesuatu, intinya anda harus benar akrab dengan korban.

Nah kalau Kelima hal tersebut bisa anda kuasai anda bisa menghipnotis orang dengan mudah dan bisa mencegah hipnotis dan menangkal hipnotis, seperti ilmu gendang yang di pakai penjahat pikiran kita dipaksa untuk memasuki alam di bawah sadar mereka, pasti anda akan bertanya siapa yah??? Kok langsung Akrab padahal engga Kenal?? posisi demikian akan membawa korban ke Alam bawah sadar yah dengan adanya ini mudah mudahan anda bisa menangkal hipnotis dan mencegah hipnotis.

Sumber :http://www.satupesan.com




No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca,

Semoga perjumpaan kali ini berkesan di hati sahabat-sahabat sekalian, silahkan diambil manfaatnya, serta dibawa pulang oleh-oleh pelajaran dan ilmunya. :)

Jika ingin meninggalkan jejak dan ingin mengirimkan komentar, Silahkan isi kotak komentar di bawah ini...