Welcome

Berawal dari ketiadaan, kita berpikir dan belajar untuk menciptakan. Membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik, lebih berarti dan lebih bermanfaat. "Mari berbagi manfaat" #Give thank to Allah, the Creator of all things.

Sunday, April 24, 2011

Merubah File PDF ke DOC ( Microsoft Word Document )

Ada banyak cara dan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk meng-convert file PDF ke DOC (Word Document). Salah satunya adalah aplikasi PDF to Word Converter (Kami menggunakan versi 3.0.0, versi terakhir dari PDF to Word Converter) yang dibuat oleh AnyBizSoft, sebuah pengembang berbagai macam tool file PDF.
Dengan aplikasi ini, anda bisa mengedit file PDF yang sebelumnya tidak bisa di edit menggunakan word document editor seperti Micosoft Office atau Open Office.
Selengkapnya, ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Download aplikasi PDF to Word Converter dari Facebook fan page AnyBizSoft. Jangan lupa juga klik “Like” untuk menjadi fans dari AnyBizSoft (syarat mutlak). Tunggu beberapa saat sampai peringatan “The giveaway is only for fans. Please click ‘Like’ to unlock” hilang.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Setelah itu masukkan First name, Last Name dan email anda, lanjutkan dengan klik tombol Send me Keycode dan lanjutkan dengan klik tombol Okey. Langkah ini akan mengirimkan kode registrasi yang berguna untuk mengaktifkan apliaksi PDF to Word Converter. Selanjutnya, klik tombol download untuk mendapatkan aplkasi PDF to Word Converter.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Check email anda untuk mendapatkan KeyCode. Butuh waktu beberapa menit buat mail untuk masuk ke inbx anda.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Install aplikasi yang telah anda donwload tadi dan jalankan seperti biasa.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Buka aplikasi yang telah anda install dan masukkan KeyCode yang telah anda dapatkan dari email.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Klik Add Files, kemudian pilih file PDF yang ingin anda convert ke PDF. Anda juga dapat menentukan di mana letak folder hasil convert-an dari PDF to Word Converter.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Terakhir, klik Convert dan tunggu sampai semua proses selesai.
Sekarang, coba buka hasil convert-an tadi menggunakan aplikasi Microsoft Word atau Open Office. File PDF anda telah terkonversi menjadi DOC dokumen.
Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
Kesimpulan :
PDF to Word Converter adalah salah satu aplikasi power full yang dapat anda manfaatkan untuk convert PDF ke format DOC. Meskipun hasilnya kadang kurang memuaskan, terutama bila pada file PDF yang di-convert memiliki banyak gambar, semua text dari file PDF akan terbaca dengan jelas. Mungkin anda perlu meluangkan waktu untuk menata ulang dile DOC agar terlihat lebih tertata rapi.
Selamat mencoba dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar jika anda punya pengalaman menarik tentang bagaimana meng-convert file PDF ke DOC (Microsoft Word Document)

Source: http://blog.fastncheap.com/convert-file-pdf-doc-word-document/#ixzz1KRipGpoa

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca,

Semoga perjumpaan kali ini berkesan di hati sahabat-sahabat sekalian, silahkan diambil manfaatnya, serta dibawa pulang oleh-oleh pelajaran dan ilmunya. :)

Jika ingin meninggalkan jejak dan ingin mengirimkan komentar, Silahkan isi kotak komentar di bawah ini...

Mario Teguh's Quotes

Quotes

Blogger Jogja

Traffic Exchange

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Wibiya provides a web toolbar that enables blogs and websites to integrate the most exciting services and web applications into their blog or website.