Welcome

Berawal dari ketiadaan, kita berpikir dan belajar untuk menciptakan. Membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik, lebih berarti dan lebih bermanfaat. "Mari berbagi manfaat" #Give thank to Allah, the Creator of all things.

Monday, February 28, 2011

e-Book "Masalah bukan masalah"

 

e-book "Masalah bukan masalah"  ini ditulis oleh dua orang penulis pemenang penghargaan: John Alston seorang pembicara, pendidik dan penulis yang telah memenangi banyak penghargaan dan Lloyd Thaxton, pemenang Emmy Award sebanyak lima kali seorang penulis, produser, dan sutradara .  Ia juga ahli strategi kinerja bereputasi internasional yang program-programnya telah membangkitkan semangat jutaan orang di seluruh dunia. Kliennya antara lain Hewlett-Packard, Bank One, FDIC dan Ford Motor Co. Lloyd Thaxton penulis dan produser lebih dari 200 segmen acara TV terkenal, Today Show.

Dia pemegang nominasi Emmy Award sebanyak lima belas kali dan lima kali memenangkannya sebagai produser televisi, sutradara dan penulis. Thaxton juga salah satu pendiri majalah Tiger Beat dan bintang utama dari The Lloyd Thaxton Show. Buku ini memiliki begitu banyak jiwa. Buku ini menawarkan 9 peraturan hidup secara gamblang untuk membantu Anda menyiapkan diri dalm menangani hal buruk guna memperbaikinya dan mengembalikan kehidupan Anda ke jalur yang benar. Berisi kisah-kisah dari mereka yang bangkit dari masalah, baik besar maupun kecil dengan menerapkan satu atau lebih dari 9 peraturan kehidupan.

Beberapa peraturan ini sangat menuntut. Tetapi, seperti yang dikatakan penulis, “Jangan mencampuradukkan hal-hal yang sulit dengan hal-hal yang tak mungkin.” Sulit itu bukan berarti tak bisa dilakukan!.Buku ini sederhana dalam penuturannya, tetapi memiliki dampak yang luar biasa dan sangat pandai menunjukkan bagaimana cara menghadapi hal buruk itu dan bersyukur atas kehidupan yang sudah Anda miliki.

Selain gabungan lima puluh tahun pengalaman mereka dalam mempelajari kondisi menusia, John dsan Lyoid menyertakan pengalaman mereka sendiri, termasuk pasang surut kehidupan di dunia hiburan dan sebagai pembicara profesional yang penuh tantangan dan kompetitif, dalam menuliskan buku ini. Mereka adalah dua pria yang telah merasakan asam garam kehidupan. Oleh karena itu, mereka berhak berbicara tentang “bagaimana memperbaikinya”.

John dan Lloyd mengatakan, “Ada yang paham. Ada pula yang tidak. Mereka yang melakukannya akan berhasil. Mereka yang tidak mau melakukannya akan gagal. Kehidupan dan kenyataan adalah perpaduan dari apa yang kita lakukan dan apa yang menimpa kita. Peristiwa membuat kita termotivasi untuk menjalani hidup” Jika membaca buku ini, Anda pasti akan paham. Kemudian, Anda akan menjadi salah seorang dari mereka yang mau melakukannya, bukan mereka yang tidak mau melakukannya. Anda pun akan menjadi manusia yang lebih baik dan jauh lebih baik!

Ini adalah buku yang membangkitkan semangat dan memiliki akhir yang bahagia. Akhir bahagianya adalah kehidupan Anda yang sejak dahulu selalu anda inginkan, tetapi belum bisa menciptakannya. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada itu.

Siapa sih yang tak punya masalah hidup? Kehilangan pekerjaan, bercerai, patah hati, atau ditipu sahabat. Bahkan ban kempis yang mengakibatkan gagalnya sebuah pertemuan penting pun bisa jadi masalah. Masalah terjadi pada siapa saja, di mana saja, dan kapan saja.

Tapi jangan khawatir. Dalam buku ini, John Alston dan Lloyd Thaxton memaparkan Sembilan Aturan Hidup yang akan membangkitkan semangat Anda dan memberikan inspirasi dalam menghadapi masa-masa sulit. Kisah-kisah nyata yang menarik dan sangat menggugah juga akan membuat Anda merasa tak sendirian.

Jadi, apa pun yang terjadi pada diri Anda, hadapilah. Temukan langkah-langkah jitu di dalam buku ini untuk mengatasi semua persoalan,  rasakanlah hidup yang lebih nikmat, dan tersenyumlah :)

 
Download Buku Masalah Bukan Masalah

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca,

Semoga perjumpaan kali ini berkesan di hati sahabat-sahabat sekalian, silahkan diambil manfaatnya, serta dibawa pulang oleh-oleh pelajaran dan ilmunya. :)

Jika ingin meninggalkan jejak dan ingin mengirimkan komentar, Silahkan isi kotak komentar di bawah ini...

Mario Teguh's Quotes

Quotes

Blogger Jogja

Traffic Exchange

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Wibiya provides a web toolbar that enables blogs and websites to integrate the most exciting services and web applications into their blog or website.