Monday, December 14, 2009

Ketika persoalan muncul dibalik sebuah impian, harapan dan angan-angan.

Semua orang pasti punya harapan dan punya impian tentunya,tapi terkadang kita tak mampu membaca keadaan untuk selalu menciptakan kesan dibalik tirai kehidupan. Yang seringkali kita cari hanya jawaban tanpa mencari sumber permasalahan. Akankah kita akan tetap selalu mencari cara menyelesaikan bukanya mencari cara mencegah timbulnya persoalan, memang hidup ini penuh dengan persoalan2 tapi segala persoalan yang kita hadapi akan mudah terselesaikan jikalau kita mengetahui inti persoalan dan permasalahan. Nah itulah yang terkadang membuat kita terus bertahan pada keadaan, seharusnya semua itu menjadikan kita berkembang dan berkembang.
Batasan2 itulah yang memisahkan kita antara impian, harapan, dan angan2. Terkadang kita takut bermimpi dan berangan2? Mengapa? Padahal yang namanya mimpi dan angan2 merupakan sugesti yang positif tentunya yang akan membuat langkah2 dalam pijakan kehidupan kita sesuai harapan.
Maka dari itu ciptakanlah mimpi2 dan angan2 yang positif tentang masa depan kita dalam pikiran kita. karena semua itu yang akan memotivasi dan menjadikan diri kita melangkah sesuai harapan.. Ingat bahwa aktivitas kita hari ini adalah hasil dari harapan dan mimpi2 kita yang terencana di masa lalu...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca,

Semoga perjumpaan kali ini berkesan di hati sahabat-sahabat sekalian, silahkan diambil manfaatnya, serta dibawa pulang oleh-oleh pelajaran dan ilmunya. :)

Jika ingin meninggalkan jejak dan ingin mengirimkan komentar, Silahkan isi kotak komentar di bawah ini...