Welcome

Berawal dari ketiadaan, kita berpikir dan belajar untuk menciptakan. Membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik, lebih berarti dan lebih bermanfaat. "Mari berbagi manfaat" #Give thank to Allah, the Creator of all things.

Inspirasi Hari Ini


Tuesday, January 31, 2012

WAZZUB Butuh Karyawan Freelance Upah US$ 3.950/Bulan, Bener gak sih??


"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah (kebenarannya) dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu".
(QS. Al-Hujurat: 6)

Baca sampai selesai ya...

WAZZUB Butuh Karyawan Freelance Upah US$ 3.950/Bulan, Bener gak sih??
Yaaa...  saya juga belum membuktikannya..

Karena banyak sekali para newbie-newbie yang nyepam dimana-mana, mulai dari facebook,twitter,forum-forum besar,sampai ada juga yang berani nyepam di mari,akhirnya saya membuat thread ini,semoga saja bisa sadar dan tobat,syukur-syukur bisa insyaf maen beginian

 Sebuah situs yang memberikan peluang bisnis dengan cara mudah, gratis dan tanpa jualan produk apapun dengan sistem referral untuk mendapatkan $$$ hingga masa lounching tanggal 9 April 2012 nanti. Nah informasi seperti itulah yang terus-terusan saya terima melalui email spam, inbox di facebook dan sms ke nomor ponsel saya. Namun apakah semua itu bisa dipercaya?




 
A. APA SIH WAZZUB ITU?


WAZZUB adalah sebuah perusahaan raksasa yang lahir 2007 lalu dan siap menjadi pesaing kuat perusahaan semacam Google, Twitter, Facebook dan Yahoo! WAZZUB akan membayar sampai US$3.950 setiap bulan dari kegiatan semacam itu, secara terus menerus tanpa aktivitas apapun lagi!

WAZZUB sanggup bayar Anda, yang mau membangun jaringan WAZZUB mulai sekarang sampai sebelum batas waktu 1 April 2012, seumur hidup tanpa harus mengeluarkan 1 dolar pun untuk mendaftar dan mengikuti!

Kunjungi website WAZZUB!

Perusahaan semacam Google, Yahoo!, Twitter dan Facebook menjadi besar karena dibayar dari aktivitas penggunanya, baik dalam aktivitas pencarian (searching), jejaring sosial maupun kirim email? Sekarang berapa pernah Anda dibayar mereka untuk aktivitas tersebut?

Ternyata semakin banyak saja orang-orang yang bergabung dengan WAZZUB. Tapi banyak juga orang-orang yang takut bergabung karena belum tahu dan paham apa dan bagaimana WAZZUB itu. Bahkan ada yang bilang, "Ah, nggak usah ikut yang gituan, paling hanya tipu-tipuan..." Beda orang beda pendapat. Mereka bebas mengatakan apa saja yang ada di pikirannya.

Tapi di sini saya ingin sedikit membeberkan rahasia bisnis yang akan dilakukan WAZZUB untuk menandingi Facebook, Google, Yahoo ataupun Twitter.

Anda pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo!. Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak keuntungan yang mereka peroleh. Tidak tahu? Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $29,000,000,000.00 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($27,550,000,000.00) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar $1.00/hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $275,000.00/Tahun (sekitar $23,000.00/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.

Pada tahun 2007, seseorang berpikir: "WAZZUB, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan WAZZUB tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan". Maka Lahirlah WAZZUB. WAZZUB adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $1.00/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan WAZZUB menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $1.00/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $1.00 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $1.00 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..).


Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $4,000.00/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman-teman Anda dan dengan mem-posting di forum-forum Internet seperti yang saya lakukan saat ini. $4,000.00/bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan.

Mengapa WAZZUB membayar begitu banyak untuk penggunanya? Anda mungkin bertanya-tanya mengapa WAZZUB membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $1.00 per pengguna PER HARI. WAZZUB akan membayar Anda $1.00 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk WAZZUB.

Ambil keputusan Anda! Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat: bergabung sekarang, mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $50.00, $1,000.00, $4,000.00 atau bahkan lebih per bulan selama seluruh hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar-benar legit ... Tapi hati-hati: WAZZUB tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah tanggal 9 April 2012.

Sebenarnya, mereka menganggap bahwa setelah 3 bulan ini mereka akan memiliki cukup anggota dan mereka tidak harus membayar untuk mendapatkan lagi anggotanya secara lebih dan lebih. Jadi bergabung SEKARANG, GRATIS, dan ajaklah orang-orang yang lebih banyak sebelum 9 April 2012. Setelah itu, akan terlambat. Anda hanya memiliki waktu 3 bulan untuk mengubah hidup Anda.

Maksudnya bagaimana??

B. ALASAN KENAPA KITA HARUS BERGABUNG DENGAN WAZZUB FAMILY!




Cepat daftar gratis dan ajak-ajak yang lain sebagai jaringan Anda sebelum tutup 1 April 2012 nanti!
Anda yang nanti menjadi generasi pertama dan merupakan bagian dari perintisan 'THE KINGDOM OF WAZZUB FAMILY' akan WAZZUB kirimi sampaiUS$3.950 setiap bulan melalui chek ataupun transfer antar bank (bank wire).

Pembayaran mulai dilakukan setelah launching resmi WAZZUB pada tanggal 9 April 2012.

Itulah kira-kira ajakan yang pernah atau bahkan sering dilakukan untuk bergabung di WAZZUB

C. BAGAIMANA CARA KERJA WAZZUB

Bagaimana mungkin kita bisa memperoleh minimal US$ 3.950/bulan sebagai karyawan freelance WAZZUB?
1. Daftar gratis selamanya sekarang!


 

WAZZUB menjamin tidak ada upgrade member, tak 1 Dollar pun WAZZUB minta dari Anda!
2. Promosikan URL WAZZUB Anda ke seluruh dunia dan rekrut sebisa mungkin 5 orang
member pertama sekarang!
3. Mintalah member pertama melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan!
4. Bangunlah jaringan Anda sampai kedalaman 5 kaki dari setiap 5 member pertama Anda!
5. Karena GRATIS TANPA BIAYA UPGRADE, WAZZUB yakin Anda bisa dan beginilah nanti 'kerajaan' WAZZUB Anda:
1st. Generation 5 x $1.00 = $5.00
2nd. Generation 25 x $1.00 = $25.00
3rd. Generation 125 x $1.00 = $125.00
4th. Generation 625 x $1.00 = $625.00
5th. Generation 3125 x $1.00 = $3,125.00
Passive Income Anda yang WAZZUB bayarkan = US$3,905.00 setiap bulan tanpa melakukan apapun, berbeda dengan apa yang selama ini Anda lakukan dengan internet setiap hari!
6. WAZZUB kirim bayaran Anda setiap bulan melalui chek atau transfer antar bank (bank wire).
7. Anda Tidak Mau?

Join WAZZUB now

Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saatnya untuk mendaftar. Anda HARUS, dan Anda TIDAK AKAN membayar apa-apa untuk mendaftar. Benar-benar GRATIS.

Masukkan email & data-data Anda dengan benar. Karena memasukkan alamat email yang salah, Anda tidak akan mendapat kiriman link verifikasi. Klik tombol "Join" dan ... hanya Itu saja. Kemudian, Anda akan segera menerima email untuk verifikasi account. Klik link verifikasi yang ada di dalam email tersebut.

Beritahu semua orang tentang WAZZUB. Hal penting untuk diingat adalah: semakin cepat Anda untuk mem-posting di forum, memberitahu teman-teman Anda, dll .. orang-orang akan mendaftar dengan link referral ANDA. WAZZUB sangatlah baru. Anda akan menjadi salah satu orang pertama di dunia untuk tahu tentang hal itu. Jangan membuang kesempatan ini. Anda dapat meng-copy & paste promo ini dan mengumumkannya dengan link referral anda sendiri, asalkan Anda mendaftar melalui link referral saya di atas. Kalau cuma copy paste saja bisa kualat loh..He..he... :-)

WAZZUB - The Power of "We"!


D. KESIMPULAN WAZZUB SCAM ATAU BUKAN SIH

Diatas saya telah membahas bagaimana cara mendapatkan $$$ dari Wazzub dengan cara mudah seperti informasi yang mungkin anda sendiri pernah menerimanya, disini saya ingin melakukan investigasi kecil dengan tujuan agar anda yang belum bergabung di Wazzub atau yang sudah terlanjur bergabung untuk tidak melakukan hal yang sia-sia. Tapi sebelumnya silahkan anda cek dulu kesitusnya di wazzub.info dari sana pun saya yakin anda sudah bisa menilai apakah situs tersebut scam atau tidak. 
1. Kalau anda perhatikan domain (.info) yang digunakan jelas sekali tidak menunjukkan kalau situs tersebut adalah sebuah situs besar/ professional. Bayangkan saja, domain .info adalah domain TLD termurah bahkan di GoDaddy harga domain .info hanya $0.67, mana mungkin sebuah perusahaan besar yang katanya akan menyaingi google, yahoo, facebook, dan lainnya menggunakan domain .info (itu seh sama saja bunuh diri) yah.. walaupun sekarang Wazzub sudah sudah bisa di akses dengan ektensi .COM, tapi tetap saja itu hanya hasil redirect bukan URL sebenarnya.


2. Sistem yang digunakan di Wazzub sudah pernah dibuat oleh situs serupa yang bernama “PrelaunchMalaysia.com” yang dulu juga sempat booming karena sangat mudahnya member mendapatkan $$$ dari sana. Dan benar saja, setelah situs tersebut launching, yang ditunggu-tunggu member pun hingga jutaan member dari berbagai negara tidak kunjung datang dan parahnya lagi setelah situs tersebut launching malah mereka menawarkan produk ke member yang mendaftar pada masa pre-launch tersebut, padahal di masa pre-launchnya disebutkan “gratis.. tanpa perlu membeli produk apapun” tapi yang terjadi malah sebaliknya. Dan Wazzub memang sangat mirip dengan Prelaunch Malaysia yang 100% scam.

3. Situs dengan program seperti ini sangat rawan dengan tindakan hacking. Situs seperti ini biasanya digunakan untuk mengumpulkan data-data member melalui email dan password yang digunakan saat mendaftar disitusnya (Wazzub). Dari sini akan sangat mudah untuk melakukan tindakan hacking terhadap akun email member, karena kebanyakan orang mendaftar disebuah situs menggunakan password yang sama dengan password pada akun emailnya. Nah, dari sinilah tindakan hacking dimulai dan bila anda menggunakan email yang sama dengan akun Paypal, Alertpay, Liberty pada saat mendaftar disitus tersebut maka bersiaplah anda akan kehilangan aset berharga anda. Tentunya anda juga perlu mewaspadai hal semacam ini dan bukan tidak mungkin kalau Wazzub juga ada indikasi kesana. Bila anda sudah terlanjur bergabung di Wazzub sebaiknya anda langsung mengubah password email anda demi keamanan.

4. Selain itu, situs-situs dengan program seperti ini biasanya hanya digunakan sebagai trik untuk menaikkan traffic (alexa) dan PageRank saja yang setelah itu situs tersebut di lelang dengan harga yang tinggi. Intinya adalah situs ini dibuat hanya untuk flipping site seperti situs Paybox dulu.
Oke.. inilah investigasi Wazzub dari saya. Disini saya hanya sekedar berbagi informasi agar anda tidak melakukan hal yang sia-sia. Ingat, untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online tidak sesederhana itu (Wazzub). Jadi bijaklah dalam memilih bisnis online yang mana yang bisa anda percaya atau tidak. Semoga informasi tentang Wazzub ini dapat bermanfaat buat anda.

Menambahkan Informasi:
1. Nama Wazzub Terkenal Juga Di Malaysia (Saya Sering Dapat Email Ajakan Bergabung Dari Orang Malaysia).


2. Untuk Netter yang gatel tangannya (asal klik link konfirmasi pendaftaran tanpa pikir panjang) harap segera mungkin mengganti password email anda (apabila memakai email provider Gmail cukup aktifkan verifikasi akun 2 langkah) hal ini mencegah akibat buruk dari link yang Netter klik (karena tidak sedikit link di email2 mengandung malware dan penyakit internet lainnya).


3. Kabarnya Wazzub menggunakan IP address Jerman padahal di situsnya mengatakan berpusat di USA.



4. Tidak ada salahnya mencoba bisnis baru namun sebelum mencoba diharapkan anda belajar agar tidak menyesal di akhir nanti.

5. Jangan samakan semua password anda (email, fb, twitter, bisnis online, dll)


6. Wassalam

Seperti yang sudah saya duga,,


.... "Sebenarnya hanya dirimu sendirilah yang memandang baik urusan yang buruk itu; maka hanya bersabar itulah yang terbaik (bagiku). Dan kepada Allah saja memohon pertolongan-Nya terhadap apa yang kamu ceritakan." (QS.Yusuf:18)

Wallahul musta'an, Allah sajalah yang dimintai pertolongan, Allah tempat meminta pertolongan.

[Sumber]
[Sumber]

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca,

Semoga perjumpaan kali ini berkesan di hati sahabat-sahabat sekalian, silahkan diambil manfaatnya, serta dibawa pulang oleh-oleh pelajaran dan ilmunya. :)

Jika ingin meninggalkan jejak dan ingin mengirimkan komentar, Silahkan isi kotak komentar di bawah ini...

Mario Teguh's Quotes

Quotes

Blogger Jogja

Twitter

Googlebot

SEO Monitor

Traffic Exchange

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Wibiya Widget


Wibiya provides a web toolbar that enables blogs and websites to integrate the most exciting services and web applications into their blog or website.