Welcome

Berawal dari ketiadaan, kita berpikir dan belajar untuk menciptakan. Membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik, lebih berarti dan lebih bermanfaat. "Mari berbagi manfaat" #Give thank to Allah, the Creator of all things.

Monday, January 3, 2011

TuneUp Utilities 2011 Version 10.0.2020.9


Apa saja sih kelebihan dari TuneUp Utilities 2011 ?

TuneUp Utilities 2011 dapat membuat sistem Operasi Windows anda menjadi lebih cepat, stabil, nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik saja. Semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi akan benar-benar aman, karena semua perubahan akan di pantau oleh Tune Up Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja

TuneUp Utilities 2011 dapat membantu kita untuk membuat Windows sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan dengan cara yang cepat, mudah, lebih baik dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

TuneUp menempatkan perhatian dengan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti berkerja atau menjadi sangat lambat ketika sedang di optimalkan dengan program ini. Dan sebagian besar perubahan yang anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center secara mudah dan aman

TuneUp Utilities akan secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi anda, membuat anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi yang sederhana. Hal ini menjamin kinerja akan selalu terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan sekarang akan menjadi lebih baik

Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows, seperti mengganti tampilan icon, boot screen, logon screen dan lainnya - untuk membuat anda bekerja pada komputer lebih menyenangkan. Dengan software ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tersedia feature untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki dan memaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan.

Feature TuneUp 1 - Click Maintenance yang menjadi andalan dari program ini juga masih tersedia dan tetap menjadi salah satu keunggulan TuneUp Utilities. Dengan fitur ini hanya cukup satu klik saja maka secara otomatis akan memperbaiki dan meningkatkan kinerja pada system Windows kita

Nah kalau ingin Software TuneUp Utilities 2011 Trial  ini jadi Full Version, pada saat selesai install lakukan hal berikut:

* Klik Enter Product Key.

* Masukkan Serial Lisensi/Product Key Yang Asli Dibawah Ini.

*Active.

* Selanjutnya klik SKIP pada saat registrasi Online.

* Finish. Sekarang Software TuneUp Utilities 2011 ini sudah dapat digunakan secara full versi.

Silahkan... Download TuneUp Utilities 2011

2 komentar:

Terimakasih telah membaca,

Semoga perjumpaan kali ini berkesan di hati sahabat-sahabat sekalian, silahkan diambil manfaatnya, serta dibawa pulang oleh-oleh pelajaran dan ilmunya. :)

Jika ingin meninggalkan jejak dan ingin mengirimkan komentar, Silahkan isi kotak komentar di bawah ini...

Mario Teguh's Quotes

Quotes

Blogger Jogja

Traffic Exchange

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Wibiya provides a web toolbar that enables blogs and websites to integrate the most exciting services and web applications into their blog or website.